PKK Tanjab Timur Raih Pelaksana Terbaik Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional

Rabu, 24 Juli 2019 | 08:19:14 WIB | Dibaca: 727 Kali


Penyerahan Pakarti Madya I oleh Ketua TP PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo kepada Ketua TP PKK Tanjung Jabung Timur Wirdayanti Romi

MUARASABAK- TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur akhirnya berhasil memboyong Pakarti Madya I Tingkat Nasional sebagai Pelaksana Terbaik Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional Kategori Kabupaten. Perolehan prestasi ini tentu tidak lepas dari kerja keras seluruh pengurus PKK Tanjung Jabung Timur dan kader PKK Desa Sido Mukti Kecamatan Dendang yang mewakili Provinsi Jambi pada ajang bergengsi tingkat Nasional tersebut. Penghargaan dan prasasti ini diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo kepada Ketua TP PKK Tanjung Jabung Timur Wirdayanti Romi, Rabu (24/7) di Kota Padang Sumatera Barat.

Ketua TP PKK Tanjung Jabung Timur mengaku bangga dan mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan perjuangan seluruh pengurus dan para kader PKK yang telah berusaha semaksimal mungkin melaksanakan program kegiatan PKK, baik pembinaan maupun secara administrasi serta mengikuti serangkaian kegiatan penilaian dari tim penilai Pusat.

‘’Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihastakeholder terkait, baik Pemkab Tanjung Jabung Timur maupun seluruh kader PKK atas kerjakeras dan bantuannya selama ini, sehingga kita bias meraih prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Tanjung Jabung Timur,’’ ujar Wirdayanti.

Dukungan dan bantuan yang diberikan selama ini, jelas Wirdayanti, membuat seluruh kader dan pengurus bersemangan dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik pada kegiatan lomba tertib administrasi ini. Meskipun pada penilaian lomba tertib administrasitingkat Nasional ini terdapat dua kategori yakni Utama dan Madya, ia optimis PKK Tanjung Jabung Timur bias meraih yang lebih baik lagi.

‘’Kita optimis kita bisa masuk pada kategori Utama. Karena di kategori Utama itu mereka sudah mandiri. Sedangkan kategori Madya, adalah mereka yang masih formula. Tapi kita tetap bersyukur kita bisa mendapatkan di kategori Madya ini,’’ jelasnya. (V3nd)

Editor : Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik

Komentar Facebook