Tim Gugus Tugas Serahkan Bantuan JPS

Rabu, 06 Mei 2020 | 11:02:51 WIB | Dibaca: 57 Kali


Tampak Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah bersama Kapolres dan Dandim di Kecamatan MUara Sabak Timur saat menerahkan bantuan JPS

Muarasabak- Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tanjung Jabung Timur Selasa (5/5) mendistribusikan bantuan Jaring Pengaman Sosial Covid-19 di Kelurahan Muara Sabak Ulu, Kecamatan Muara Sabak Timur. 

Pada saat pendistribusian, tim yang terdiri dari Pemerintah Daerah, Polres dan Dandim 0419/Tanjab langsung mengantarkan bantuan secara Door to Door ke rumah masyarakat.

Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur  Robby Nahliyansyah mengatakan, pada hari ini bantuan JPS untuk masyarakat di Kecamatan Muara Sabak Timur selesai di distribusikan. Dan ia berharap, kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan ini untuk tidak berinteraksi di luar Desa, Wilayah maupun Kabupaten. "Dan kalau seandainya memang harus dilakukan, agar jangan lupa memakai masker," harapnya.

Kemudian, Kapolres Tanjab Timur, AKBP Deden Hidayatullah, SH, S.I.K, mengatakan bahwa, sebagai Tim Gugus Tugas Covid-19 di bagian pengamanan akan terus mengawasi pendistribusian JPS supaya sesuai dengan yang direncanakan dan tidak menimbulkan permasalahan.

Sementara itu, Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwanto Susanto, mengharapkan bantuan sembako ini dapat dimanfaatkan bagi warga yang benar-benar tidak mampu. "Dan kita ketahui bersama, bahwa efek dan dampak dari Covid-19 ini yang paling terdampak adalah masyarakat. Karena mereka yang biasanya bebas mencari nafkah sekarang dibatasi karena kondisi ini," pungkasnya.

Komentar Facebook