Bupati Perintahkan OPD Sediakan Etalase

Rabu, 21 Agustus 2019 | 12:33:04 WIB | Dibaca: 693 Kali


Penampilan Devile TP PKK Kecamatan Kuala Jambi

Muara Sabak – Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto memerintahkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menempatkan etalase pada setiap Kantor untuk penempatan produk dan hasil olahan Usaha Micro, Kecil dan  Menengah (UMKM) dari Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Hal ini disampaikan Bupati pada acara Jambore PKK Tingkat Kabupaten, Rabu (21/08) di Halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur.

Pernyataan Bupati in berasal setelah penampilan tim Jambore PKK dari Kecamatan Muara Sabak Timur yang salah satu materi aksinya menampilkan Telur Asin dari salah satu Usaha Micro, Kecil dan  Menengah (UMKM) dari Desa Lambur Luar. Bahkan, Bupati pun langsung memanggil peserta tersebut guna meminta penjelasan terkait produksi Telur Asin tersebut. Setelah berbincang-bincang tersebut, Bupati langsung mengintruksikan pada bulan September ini Organisas Perangkat Daerah (OPD) sudah menyediakan Etalase dimasing-masing Kantor.

‘’Ini tujuannya guna membantu memasarkan produk dan olahan dari Usaha Micro, Kecil dan  Menengah (UMKM) yang ada didaerah kita,’’ kata Bupati.

Menurut Bupati, dukungan dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam pemasaran produk olahan Usaha Micro, Kecil dan  Menengah (UMKM) sangat dibutuhkan dalam meningkatkan daya jual masyarakat. Selain itu juga, perlu inovasi dari pelaku usaha untuk lebih menggali kreatifitas dalam tujuan memasarkan produknya.

‘’Ini sangat penting,’’ kata Bupati. (Ivandy)

Komentar Facebook