PELANTIKAN 3 PEJABAT ESELON III DINAS DUKCAPIL TANJABTIM

Ditulis Pada 06 Feb 2018 | 16:31:12 WIB

Muara Sabak – Pelantikan dan pengambilan Sumpah Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Tanjung Jabung Timur.

Tiga pejabat esekon III yang di Roling lingkup Dinas Dukcapil Kab. Tanjabtimur dilantik oleh Bupati Tanjab Timur yang diwakili oleh Kadis Dukcapil Kab. Tanjabtimur (SYAHRUDDIN, S.IP, MM) bertempat di Aula Dinas DukCapil selasa ( 06/02/2018)

Tiga Pejabat eselon III Yang dilantik adalah SUKRI S.Sos yang semula Kabid. Pelayanan Pencatatan Sipil sekarang menjabat Kabid. Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan menggantikan Amriyanto, SE yang kini menjabat Kabid. Inovasi Pelayanan dan Pemanfaatan Data menggantikan Asnizar, BA yang dipercaya menjadi Kabid. Pelayanan dan Pencatatan Sipil .

sementara Kabid. Pelayanan Pendaftaran Penduduk tidak mengalami perubahan masih dijabat oleh pejabat lama (M. SAINAL,SE)

selain tiga pejabat eselon III yang dilantik, dua pejabat eselon IV lingkup Dinas Duk-Capil juga dilantik dan pelantikan ini semata mata hanya penyegaran bagi pejabat agar bisa bekerja dan mejalankan fungsi dengan baik untuk pelayanan kepada masyarakat tutur ( syahruddin ).

 

Sumber : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Tanjabtim

Weblink Pemerintahan